by

Jelang Ramadhan Dandim 1418/Mamuju Bersama Bupati Mamuju Inspeksi Pasar, Pastikan Stok Dan Harga Aman

Mamuju Lapsus.id.—Memastikan kondisi harga dan stok pangan tetap terkendali jelang bulan suci ramadhan,Ibu Bupati mamuju Hj Sitti Sutinah Suhardi melakukan Ispeksi ke sejumlah titik di pasar sentral dan pasar baru mamuju 11/04/21.

Dalam kunjungan didampingi Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono, beserta sejumlah anggota DPRD dan OPD terkait.

Kami sudah cek dan berkomunikasi langsung dengan para pedagang, dan kita lihat sendiri kondisi pangan kita aman untuk menghadapi bulan suci ramadhan.”Ucap Ibu Bupati mamuju.

Meski tidak menampik adanya sejumlah kenaikan harga bahan pangan, namun ia menilai kenaikan tersebut masih dalam batas yang wajar, mengingat angka permintaan yang tinggi membuat kenaikan pasti akan terjadi, namun ia memastikan, harga pangan di mamuju masih aman dan terkendali.”Ucap bupati mamuju Hj Sitti Sutinah Suhardi

Menyinggung soal kelangkaan pasokan gas LPG, ibu bupati Mamuju menyampaikan akan segera menyurat secara resmi kepada pihak pertamina untuk menambah distribusi pasokan gas ke mamuju.

Mudah-mudahan soal ketersediaan gas dapat segera kita atasi,”Ucapnya.

Dalam agenda inspeksi ke pasar-pasar yang dilakukan Ibu Bupati Hj Sitti Sutinah Suhardi, Dandim 1418/Mamuju Kolonel inf.Tri Aji Sartono, Sekda Mamuju H. Suaib, dan OPD terkait serta tiga orang anggota DPRD mamuju, Syamsuddin Hatta, Masram Jaya, dan Muhammad Reza turut hadir.

Usai mendampingi Ibu Bupati Mamuju dalam agenda inspeksi ke Pasar-pasar Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono menyampaikan bahwa ia bersama Ibu Bupati Mamuju dan OPD terkait guna memonitor harga kebutuhan masyarakat.

Tadi kami sudah mendampingi Ibu Bupati Mamuju Hj.Sitti Sutinah Suhardi dalam agenda inspeksi ke pasar jelang bulan suci ramadhan, untuk memonitor harga kebutuhan bahan pokok masyarakat, tadi ada kenaikan harga di pasar namun itu wajar-wajar saja karena masih sekitar Seribu sampai Dua ribu rupiah dan itu barang-barang dari luar, dan sampai saat ini harga di pasaran masih normal,” ucap Dandim 1418/Mamuju.

”Kami berharapa di Bulan suci ramdhan agar kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi sehingga tidak terjadi kelangkaam dan kenaikan harga bahan pokok,agar tetap stabil dan tidak terjadi kenaikan harga, sehingga masyatakat juga bisa merasa nyaman dalam melaksanakan Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah,” Tutup Kolonel Inf.Tri Aji Sartono

(halim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed